Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

Rafie Peterongan

Bermarkas di Peterongan - Jombang ini adalah awal dari perjalanan RAFIE TOUR AND TRAVEL yang sekarang menjadi sebuah perusahaan resmi bermana PT RAFIE GLOBAL MANDIRI. sebelumnya berada di jln brawijaya no 07 namun sekarang beralih ke jln brawijaya no 70, lebih jelas kembali ke Sejarah Kami.
Sebagai tonggak perjalanan usaha sang bos "Bpk. Siswanto" kantor ini penuh kenangan dan nostalgia tempat merintis usaha mulai dari nol hingga seperti saat ini, tidak mudah dan butuh pengorbanan serta kesungguhan yang besar.
Di kantor ini ada dua pegawai, sebut saja Rizki dia adalah pegawai ke 2 dalam sejarah RAFIE TOUR AND TRAVEL ini, setelah sang senior tak lagi aktif bekerja Rizki kini menjadi pegawai tertua dan tentunya paling profesional. Dengan pengalaman dan loyalitasnya dalam bekerja sudah tidak diragukan lagi kemampuan ia melayani customer dengan sangat baik dan memuaskan. Ditemani Rohmat meski masih baru dan belum lama namun ia termasuk tenaga muda yang penuh semangat dan berhasrat tinggi memajukan perusahaan yang ia tempati. Kombinasi yang begitu baik dari mereka menjadikan kantor mampu mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan yang ada.

Alamat           : Jln Brawijaya No.70 Peterongan - Jombang (tepat timur kantor kecamatan peterongan)
No telp / Fax : 0321-878777
 Email            : rafietour@yahoo.com / rafiejombang@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar